METODE PENJUALAN ONLINE DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN DAYA JUAL KOPI ROBUSTA BENK-CO TERHADAP PASAR LOKAL DAN NASIONAL
Kata Kunci:
Bisnis online, Strategi, Memaksimalkan kualitasAbstrak
Dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19, memasarkan produk melalui media online menjadi cara yang sangat banyak digarap oleh para pengusaha atau penjual barang dan jasa, karena hanya dengan memposting dan berkemas penjual dan pembeli dapat bertransaksi tanpa harus bertemu dan melakukan kontak secara langsung dengan tujuan untuk menghindari penyebaran virus covid 19. Mempertimbangkan hal tersebut, kami mengambil sampel metode penjualan online produk kopi Robusta Benk-co untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan distribusi dan penjualan dalam menghadapi masa covid 19 dengan jenis wawancara guna mendapatkan keuntungan dan mempertahankan tenaga kerja selama masa covid 19. Dengan metode online tentunya pemilik kopi robusta Benk-co tidak hanya dapat memasarkan produk kopi di dalam kota Bengkulu saja, terbukti kopi robusta Benk-co juga dipesan oleh pembeli dari luar provinsi Bengkulu melalui media online. Tentunya jika ingin masuk ke pasar nasional, pemilik kopi robusta Benk-co harus benar-benar memperhatikan kualitas kopi dan menjaga tata bahasa dalam melayani pembeli atau konsumen melalui media online.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Ray Ardian Putra, Suwarni
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.